12/15/09

Dua tahun perjalanan kami dan akan terus berlanjut...

Allhamdulillah, menurut kalender Islam, jumat tanggal 18 desember , genap 2 tahun umur Shafayogurt. Terimakasih tiada hentinya kepada Allah penguasa alam, yang telah melimpahkan karunia, segenap cita, rasa, ide, kreatifitas pada kami. Jadikan kami usaha yang selalu beryukur kepadaMU dan jadikan kami usaha yang bertobat, terus memperbaiki diri untuk melayani kebutuhan sahabat shafa lebih baik lagi.

Menurut kalender Masehi, umur dua tahun Shafayogurt ada di 10 Januari 2009, insyallah kami akan terus memberi "hadiah" pada sahabatshafa dengan promo bulanan yang menarik..

Kami bertumbuh bersama sahabatshafa..keberadaan kalian sangat berarti bagi kami, mohon doa dan dukungannya untuk bisa melayani lebih baik dari hari ke hari

Terimakasih pada partner kerja kami, Budi, Mustofa, Vian dan Tuti yang berada di garis depan kemajuan Shafayogurt..

Terimakasih pada mitra bisnis kami, Kedai Yogurt Semarang, D'Yuba Yogurt, Nanda Sukma, Mira Rahmawati, Icha, Lala Djamilah yang percaya untuk terus bekerja sama dengan Shafayogurt, mudah-mudahan silaturahmi kita terus berlanjut.

Menjelang 2 tahun Shafayogurt, terimakasih untuk tulisannya kepada: (OB FAN) 2009 Jurusan Broadcast Fikom Unpad, kelompok Lord of the Ring. (Gandes Krisantyo Adhitomo, Ayu Maulida Citraningrum, Hana Falomitha Linda, Restialopa, Yolanda Rafles, Viona Aditya Puteri, Muhammad Panca Nasution, Iti Fatimah, Vitri Lestari, Ina Chandrawlan)




1 comment:

January Widhaningtias said...

Wah kalo safa yogurt adalah manusia, maka dia akan berbintang capricornus sama dengan aku (15 january) dan kalo menurut kalender bulan islam, safa yogurt juga sama lahirnya dgn aku..bulan idul adha.Ugh, ini bukan rekayasa tapi suatu kebetulan yg menyenangkan.